Saturday, July 11, 2009

Album Rohani Agnes Jessica

Ini Album Lagu-lagu Rohani Nasrani dari Agnes Jessica, silakan teman2 simak - @ndry


Aku Berharga

By: Agnes Jessica

 

Aku berharga

di mata Tuhan Allahku

Diciptakan srupa, dengan gambar diriNya

Diperlengkapi, tuk tugas mulia

sesuai rencanaNya, bagi hidupku

 

Aku sempurna

Dia tak pernah salah mencipta

semua kekuranganku adalah kelebihanku

di mataNya, aku berharga, aku sempurna

Dia mengasihi diriku

 

Tuhan ku mengasihiMu

Ku ingin memuliakanMu

Kusrahkan hidupku kepadaMu

menggenapi smua rencanaMu

 
Teman-teman, ini adalah lirik dari salah satu lagu di albumku yang baru, 'Kau Buat Jalanku Terbuka', mulai hari ini sudah bisa didapatkan di Disc Tara dan toko buku rohani (Haleluya, Pondok Mazmur, Metanoia, dll) di seluruh Indonesia. Tersedia dalam CD dan kaset.
 
Harganya gak mahal kok: CD Rp. 30.000, kaset Rp. 20.000 nyesel kalau nggak beli, soalnya album ini diproduseri oleh Jason (yang ngarang Sentuh Hatiku) dan di album ini aku nyanyiin 3 buah lagu ciptaannya (Sperti Rusa, Tinggikanlah Tuhan, Ada Yesus).
 
Oh ya, di album ini aku juga ngarang 4 lagu (bener2 aku nggak nyangka bisa juga ngarang lagu, ini baru namanya the power of kefefet, tapi bagus juga lho, buktiin deh) judulnya Aku Berharga, Kau Buat Jalanku Terbuka, Pusat KehendakMu, Tuhan Turut Bekerja.
 
Ada juga lagu-lagu dari pengarang yang sudah nggak asing lagi, Andaikan Ku Harus Memilih (Julita Manik), Ku Mau Setia (Afen Hardiyanto), Bagai Rajawali (Irwan Alexander), semuanya aku yang nyanyiin.
 
Sebagai latar belakang aku kisahkan dikit ya. Sebenarnya talentaku itu bukan nulis (walau sekarang profesiku penulis, itu cuma keahlian yang timbul karena kepepet he he...), aku dari kecil udah seneng nyanyi, di depan kelas waktu kelas 3 SD, aku suka maksa nyanyi di depan guru SDku sepulang sekolah. Begitu juga kalau ada ambil nilai nyanyi, pasti aku persiapan mati-matian deh, minum jeruk nipis atau nelan kedondong (becanda) sampai makan kelapa bakar (emang ngefek ya?). Nah, waktu kelas 5 SD aku mulai diajak opa untuk nyanyi keroncong di berbagai pelosok Jakarta yang masih marak keroncong dan gambangannya. Aku nyanyiin lagu stambul, langgam dan keroncong dewasa, lengkap dengan cengkoknya yang sulit-sulit, sampai aku pernah ngisi acara wajah baru di TVRI dan beberapa kali ngisi acara keroncong serta pop. Tapi sayang, semakin dewasa, opaku sudah sakit-sakitan dan impianku jadi penyanyi pupus karena kesibukan sekolah. Nah, baru sekarang ini bisa kesampaian bikin album, makanya seneng banget. Semoga ini bisa menginspirasi kalian supaya kalau punya cita-cita, cepetan aja direalisasikan, jangan telat kayak aku. Hidup ini kan cuma sekali? Lho kok jadi curhat ya? he he...
 
Terus-terang aku mau mengucapkan terima kasih banyak buat Jason, karena tanpa dia, album ini tak akan terealisasi. Aku perlu dukungan kalian, beli albumnya, at least bagi yang boke, kasih tahu teman-teman kalian untuk beli, terus pinjem sama dia hi hi...
 

Oh ya, kalian juga bisa mengaktivasi ringtone AKU BERHARGA di HP kalian!

Caranya:

For telkomsel (tarif Rp. 9000) dan Flexi (tarif Rp. 8000), kirim ke 1212 ketik: RING ON 2368293

For mobile 8 (tarif Rp. 9000), kirim ke 2525 ketik: RINGGO SET 426829341

For Axis (tarif Rp. 7000) kirim ke 333 ketik: ON 2368293

For 3 (tarif Rp. 9000) kirim ke 1212 ketik: RBT 2368293

For Esia (tarif Rp. 9000) Kirim ke 888 ketik: RING 2368293

 

Selamat mendengarkan!



Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

Sunday, July 05, 2009

RPG Project

This is some video footage from my RPG that I'm working for in GSP (Game and Simulation Programming).

It's coming pretty nicely so far, but there are a few errors and stuff, it's still a working project.

I basically uploaded this for everyone that has asked me what it looks like.

It's sped up in some parts for the sake of time/not getting you bored.

Suggestions of bettering it? Lemme know, k,thx.

(By the way, this is only a week of solo-work.)

rpg maker 2003

Final Fantasy Z


Channel Icon
Subscribe
Unsubscribe
tohng9
March 18, 2007
(more info)
(less info)
Want to Subscribe?
Sign In or Sign Up now!
Version 1.365 (some edition by Tohng) Animation battler(Minkoff, DerVVulfman and team)
Version 1.365 (some edition by Tohng)
Animation battler(Minkoff, DerVVulfman and team)

vadis web search

Custom Search

Extras!

JakFM




Bloggosphere News!

Popular Posts

Sindikasi Utama Okezone